PELANTIKAN PEJABAT BARU CABANG SAMARINDA

Pelantikan bagi pejabat struktural di lingkungan PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Cabang Samarinda dilaksanakan pada hari kamis tanggal 11 Desember 2014 berdasarkan Surat Keputusan Direksi nomor SK 930/KP304/DPU-2014 tanggal 26 Nopember 2014 dan SK 934/KP/304/DPU-2014 tanggal 1 Desember 2014 bertempat di Ruang Rapat Mahakam pukul 08.30 WITA. Pelantikan ini dipimpin langsung oleh General Manager Cabang Samarinda (SOFYAN, SE) dan dihadiri oleh Para Pegawai dan Pengurus Perispindo Cabang Samarinda. Pejabat yang dilantik untuk kesempatan ini adalah Asisten Manager Armada dan Telekomunikasi (MUHAMMAD ARMAN ABDULLAH) dan Asisten Manager Pemanduan dan Tambatan Pelabuhan Samarinda (MANGGIH ADIWALOEJO), dan pada kesempatan tersebut General Manager Cabang Samarinda memberikan arahan kepada Pejabat yang dilantik dan para pegawai agar bekerja dengan baik, melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, menjaga kekompakan dan memberikan pelayanan yang lebih baik dan optimal sehingga apa yang diharapkan untuk meningkatkan pendapatan dapat diraih.

Besar harapan kami agar Pejabat yang baru dapat bahu membahu dalam menghadapi tantangan yang ada pada Cabang Samarinda agar setiap tantangan dapat dilalui dengan baik dan memberikan terobosan yang dapat berguna bagi Perusahaan pada umumnya dan Cabang Samarinda pada khususnya.

Pelantikan Pejabat yang baru ini juga merupakan sarana perkelan dan menjalin tali silaturahmi di tempat kerja baru dan Jabatan yang baru agar dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya.

Perlu kita sadari bahwa manusia tak lepas dari salah dan lupa. Ada 4 (empat) hal kekurangan yang ada pada diri manusia, yaitu

  1. Khatha/salah. Manusia tak pernah lepas dari kesalahan.
  2. Nisyan/lupa. Sifat ini selalu ada dalam diri manusia.
  3. Naqis/kurang. Tak bisa dipungkiri bahwa sehebat dan setangguh apapun manusia, pasti memiliki kekurangan .
  4. Dha’if/lemah. Manusia pasti memiliki sifat lemah sehingga perlu saling membantu, menolong dan menghargai kelemahan masing-masing orang.

Dengan adanya moment Pelantikan, diharapkan kita semua bisa menjaga dan memperkokoh tali silahturahmi, bisa saling memaafkan terhadap sesama manusia. Marilah kita tingkatkan rasa keyakinan kita terhadap Allah SWT dengan menjalankan segala perintahNya dan menjauhi segala laranganNya. Semoga kita termasuk ke dalam golongan orang-orang yang beruntung. Aamiin Ya Rabbal Alamin.(Dhila-Gunna)