PELANTIKAN ASISTEN MANAGER HUKUM DAN HUMAS

Pelantikan bagi pejabat struktural di lingkungan PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Cabang Samarinda dilakukan untuk mengukuhkan pejabat struktural yang baru, kali ini pergantian yang terjadi pada Divisi SDM dan Umum Jabatan Asisten Manager Hukum Humas dan Protokoler Bpk. Muhammad Rizal yang sebelumnya menempati jabatan Asisten Manager Hukum Humas dan Protokoler pada Terminal Petikemas Makassar.

Besar harapan kami agar Pejabat yang baru dapat bahu membahu dalam menghadapi tantangan yang ada pada Cabang Samarinda agar setiap tantangan dapat dilalui dengan baik dan memberikan terobosan yang dapat berguna bagi Perusahaan pada umumnya dan Cabang Samarinda pada khususnya.

Pelantikan Pejabat yang baru ini juga merupakan sarana perkelan dan menjalin tali silaturahmi di tempat kerja baru dan Jabatan yang baru agar dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya.

Dengan adanya moment Pelantikan, diharapkan kita semua bisa menjaga dan memperkokoh tali silahturahmi, bisa saling memaafkan terhadap sesama manusia. Marilah kita tingkatkan rasa keyakinan kita terhadap Allah SWT dengan menjalankan segala perintahNya dan menjauhi segala laranganNya. Semoga kita termasuk ke dalam golongan orang-orang yang beruntung. Aamiin Ya Rabbal Alamin.(Dhila-Gunna)