BAKTI SOSIAL KEPANTI ASUHAN AISIYAH

Bakti Sosial, Bakti sosial atau lebih dikenal dengan baksos ini merupakan, suatu kegiatan wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama manusia. Dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan kita sebagai perusahaan terhadap orang lain. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan manfaat dan tujuan-tujuan tertentu.

Tujuan Bakti Sosial :

  •      Mempererat hubungan yang baik antara perusahaan dengan masyarakat dan lingkungan sekitar.  
  •      Memberikan pengaruh positif terhadap lingkungan sekitar dengan membantu masyarakat yang kurang beruntung.
  •      Mengaplikasikan Program Perusahaan sebagai perusahaan yang ramah lingkungan dan peduli terhadap lingkungan sekitar.

 

Oleh karena itu Pelindo 4 sebagai salah satu bagian dari masyarakat ingin mewujudkan kepedulian terhadap mereka yang lebih membutuhkan uluran bantuan lewat bakti sosial ke Panti Asuhan Aisiyah di Jalan Sirat Salaman Samarinda.

Mengapa Pelindo memilih Panti Asuhan sebagai tempat kegiatan bakti sosial...? Kerena Panti Asuhan anak adalah suatu lembaga usaha kesejahteraan sosial yang mempunyai tanggung jawab untuk memberikan pelayanan kesejahteraan sosial pada anak terlantar dengan melaksanakan penyantunan dan pengentasan anak terlantar, memberikan pelayanan pengganti orang tua/wali anak dalam memenuhi kebutuhan fisik, mental dan sosial kepada anak asuh sehingga memperoleh kesempatan yang luas,tepat dan memadai bagi pengembangan kepribadianya sesuai dengan yang diharapkan sebagai bagian dari generasi penerus cita- cita bangsa dan sebagai insan yang akan turut serta aktif dalam bidang pembangunan nasional.