MALAM PISAH SAMBUT GENERAL MANAGER TAHUN 2017

 

SAMARINDA PT. Pelindo IV Cabang Samarinda pada Tanggal 26 April 2017 Telah Melaksanakan Malam pisah sambut General Manager dari Bapak HERU BAKTI FIRENO Ke BAPAK SOFYAN .di mana terhitung dari tahun 1969 sampai tahun 2017 telah terlaksananya pisah sambut General Manager yang mana dulu dalam penyebutan nya masih Kepala Cabang dan sekarang berubah menjadi General Manager tercatat sudah 19 kali pergantian pemimpin cabang PT. Pelindo IV Cabang samarinda.

Sosok General Manager Ke-19 ini bukan orang yang baru di lingkungan PT Pelindo IV (Persero) Cabang Samarinda dimana Beliau pernah Menjabat Manager PBAU dan TUKS di Cabang Samarinda Selama 3 Tahun dan General Manager Cabang Samarinda Selama 1 Tahun jadi Beliau sudah fasih betul tentang seluk beluk Cabang Samarinda, sehingga diharapkan dengan pengetahuan Beliau tentang Samarinda dapat membawa Pelindo IV Cabang Samarinda ke arah yang lebih baik dan mampu menghadapi tantangan yang akan di hadapi pada masa mendatang.

Di mana acara tersebut telah dihadiri karyawan karyawati, Direksi yang diwakili oleh Direktur SDM dan Umum PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), serta pejabat-pejabat daerah antara lain Bapak Gubernur Samarinda yang di wakili oleh Sekda dan Bapak Walikota Samarinda dan dari jajaran pemerintahan yang lainnya, dan juga Stake holder yang berada di lingkungan PT. Pelindo IV Cabang Samarinda.

Selamat Kepada Bapak HERU BAKTI FIRENO yang telah mengakhiri masa Bakti di PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) dengan sukses dan berkesan, dan Selamat Datang Bapak General Manager yang baru Bapak SOFYAN, harapan dan doa kami meyertai Bapak dalam menahkodai PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Cabang Samarinda untuk dapat berkiprah lebih maju kedepannya.